Me-mount ISO image di Windows 7, Windows 8, 10, atau Vista

Utilitas freeware dari Microsoft untuk me-mount ISO Images yang tidak bekerja pada Windows 7 atau Vista. Untungnya ada utilitas lain yang bisa.

Pemasangan ISO Image di Windows 7 atau Vista

Utilitas yang akan kita gunakan disebut Virtual Clone Drive. Utilitas ini akan membiarkan Anda me-mount ISO, .CCD, .DVD, IMG, .UDF dan file BIN. Download utilitas dan mulai proses setup.



Pilih Yes atau OK di hardware prompt dan lanjutkan. Anda mungkin harus me-restart komputer Anda. Sekarang Anda harus dapat me-mount image ISO dengan hanya mengklik dua kali pada file tersebut. Anda juga dapat mengklik kanan pada CD-ROM drive mount atau unmount image.


Catatan: Jika Anda akan menginstal ulang utilitas ini, pertama pastikan Anda uninstall, atau Anda akan BSOD sendiri berulang kali. Juga, pada versi terbaru, utilitas ini harus bekerja pada Windows 7 atau Vista 64 bit edition.

Alternatif


  • Virtual CD-ROM (Microsoft) - Utilitas ini baru-baru ini telah diperbarui tapi masih cukup lama.
  • Alcohol 52% - Versi gratis dari Alcohol 120, tetapi bundel toolbar browser yang mereka klaim bukan spyware. Ini tidak dapat diterima.
  • Daemon Tools - Alat terkenal, namun versi terbaru menginstal spyware pada komputer Anda, dan versi lama tidak bekerja di Vista atau 7.


Pada titik ini, Virtual CloneDrive adalah utilitas gratis favorit saya.

Download Virtual CloneDrive from slysoft.com

Pemasangan ISO Image pada Windows 8 atau 8.1 atau 10


Sejak Windows 8, itu perlu dicatat bahwa pemasangan ISO dan VHD dibangun langsung ke dalam sistem operasi. Yang perlu Anda lakukan adalah klik kanan, klik dua kali, atau pilih dan menggunakan Ribbon ke Mount ISO image. Hanya sederhana:



Setelah Anda melakukannya, Anda akan melihat ISO mount sebagai drive baru di komputer. Anda dapat klik kanan di sana untuk unmount ketika Anda sudah selesai.
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment