Cara Membuat dan Menggunakan Password Reset Disk atau USB di Windows 8 atau 10


Lupa kata sandi Anda bisa jadi sangat frustasi, namun situasi ini bisa benar-benar diatasi jika Anda selalu memiliki password reset disk yg berguna. Mari kita lihat bagaimana kita bisa membuatnya di Windows 8 atau Windows 10.

Catatan: ini hanya akan bekerja untuk local user account, jika Anda memilih untuk masuk dengan Live ID, Anda harus me-reset password Anda dengan menggunakan metode alternatif.

Membuat Password Reset Disk


Jika Anda menggunakan Windows 8 atau 10, Anda harus membuka Control Panel lama menggunakan pencarian, dan kemudian menelusuri ke User Account.


Atau Anda dapat menggunakan pencarian dari Start Menu atau Start Screen untuk menemukan User Account.


Ini akan membawa Anda ke User Account bagian dari control panel lama yang kita tunjukkan sebelumnya. Di sini, Anda dapat memilih link ke "Create a password reset disk".


Anda akan disambut dengan Wizard, pastikan bahwa USB tersebut telah dimasukkan sebelum mengklik berikutnya.


Sekarang Anda dapat memilih USB untuk membuat kunci password pada, kemudian klik next.


Anda kemudian akan diminta untuk password Windows Anda saat ini.


Itu semua ada untuk menciptakan reset disk, karena siapa pun bisa menggunakan ini untuk mendapatkan akses ke mesin Anda, Anda perlu untuk menyimpannya di tempat yang aman.

Mengatur ulang Password Anda


Setelah Anda memiliki password reset disk, Anda dapat menggunakannya dengan mudah pada saat Anda lupa password Anda ... setelah Anda mengetik password yang salah Windows 8 atau 10 akan menampilkan link "Reset password" di bawah kotak login


Pada titik ini Anda harus memiliki USB Anda yang terpasang, jadi lanjutkan dan tekan tombol Reset password, ini akan memulai wizard, klik next untuk melanjutkan.


Anda akan memilih disk yang tepat jika Anda memiliki lebih dari satu


Sekarang Anda akan perlu mengetikkan password baru, dan tentu saja petunjuk baru untuk password Anda.


Itu semua ada untuk itu.


Sekarang Anda dapat menyimpan kunci USB di tempat yang aman, sehingga saat Anda lupa password Anda, Anda memiliki itu yang berguna.
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment