Menambahkan Folder Anda Sendiri ke Favorit (Akses Cepat) di Windows 7, 8, atau 10

Ketika Anda membuka Explorer di Windows 7 Anda akan melihat daftar Favorit di Navigation Panel. Microsoft telah menaruh beberapa di sana, tapi hari ini kami menunjukkan cara untuk menghapusnya dan menambahkan folder favorit Anda sendiri termasuk Search Connectors.

Pada Windows 10 itu disebut Quick Access bukan Favorit, tetapi bekerja dengan cara yang sama

Hapus Folder dari Favorit atau Quick Access



Secara default Microsoft telah menyertakan beberapa lokasi favorit untuk Anda bahwa Anda mungkin tidak ingin. Lokasi default Desktop, Download, Recent Places, dan Recorded TV jika Anda telah menyiapkan Live TV di Windows Media Center.

Untuk menghapus lokasi dari Favorit, cukup klik kanan pada lokasi dan pilih Remove dari menu konteks.



Menambahkan Folder ke Favorit atau akses cepat


Menambahkan lokasi favorit Anda yang sering Anda kunjungi itu mudah. Sementara Anda berada di folder yang ingin Anda tambahkan, klik kanan pada Favorit dan pilih Add current location ke Favorit.

Jika Anda berada di Windows 10 itu akan disebut Akses Cepat bukannya Favorit tetapi bekerja dengan cara yang sama.


Anda juga dapat menyeret folder ke Favorit untuk link itu di sana juga.



Dalam contoh ini kita hapus semua lokasi default dan menambahkan empat lokasi ... folder FLAC dari home server, My Documents, My Videos, dan folder Dropbox kami.



Jika Anda ingin mendapatkan lokasi default kembali hanya klik kanan Favorit dan pilih Restore favorit link. Ini tidak akan menghapus lokasi yang Anda tambahkan, tetapi hanya akan mengembalikan aslinya.

Search Connectors di Windows 7


Anda tidak dapat menambahkan Internet Explorer Favorit atau file ke favorit Anda di Windows Explorer. Namun, Anda dapat menambahkan Search Connectors yang memungkinkan Anda untuk mencari situs web favorit dan melihatnya pada Windows Explorer. Ini adalah trik rapi kita bahas dalam artikel sebelumnya.


Hal ini akan membantu membuat navigasi melalui lokasi favorit Anda sedikit lebih mudah dan memungkinkan Anda untuk menambahkan Search Connectors juga. Pastikan untuk memeriksa link kami di bawah ini yang akan membantu lebih memahami Search Connectors dan mengapa mereka mungkin akan berguna.
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment