Hapus Ikon Kunci dari Sebuah Folder di Windows 7, 8, atau 10

Jika Anda telah bermain-main dengan berbagi folder atau opsi keamanan, maka Anda mungkin telah berakhir dengan ikon kunci tidak sedap dipandang pada folder. Kami akan menunjukkan cara untuk menyingkirkan ikon yang tanpa over-sharing.


Ikon kunci pada Windows menunjukkan bahwa file atau folder hanya dapat diakses oleh Anda, dan tidak setiap pengguna lain pada komputer Anda. Jika ini yang diinginkan, maka ikon kunci adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa pengaturan tersebut berada di tempat. Jika hal ini bukan niat Anda, maka itu merusak pemandangan.

Untuk menghapus ikon kunci, kita harus mengubah pengaturan keamanan pada folder untuk memungkinkan Users Group untuk, setidaknya, membaca dari folder.

Klik kanan pada folder dengan ikon kunci dan pilih Properties. Beralih ke tab Security, dan kemudian tekan tombol Edit ....


Daftar grup dan pengguna yang memiliki akses ke folder muncul. Hilang dari daftar akan menjadi "Users" group. Klik tombol Add ....


Jendela berikutnya adalah sedikit membingungkan, tetapi semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan "Users" ke dalam kolom teks di dekat bagian bawah jendela. Klik tombol Check Names.


"Users" akan berubah ke lokasi Users group pada komputer tertentu Anda. Dalam kasus kami, ini adalah PHOENIX\Users (PHOENIX adalah nama dari mesin uji kami). Klik OK.


Users group sekarang harus muncul dalam daftar Group dan Users dengan akses ke folder. Anda dapat memodifikasi izin khusus bahwa Users group memiliki jika Anda ingin - minimal, ia harus memiliki akses baca. Klik OK.


Terus klik OK sampai Anda kembali ke jendela Explorer. Sekarang Anda akan melihat bahwa ikon kunci hilang dari folder Anda!


Ini mungkin sebuah nuansa estetika kecil, tetapi memiliki bahwa salah satu folder menonjol dalam kelompok folder lainnya adalah sia-sia mengganggu. Untungnya, memperbaiki cepat dan mudah, dan tidak mengganggu keamanan folder!
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment