Cara Menonaktifkan Lock Screen pada Windows 8 atau 10 tanpa Menggunakan Group Policy


Lock Screen Windows 8 atau 10 ini di rumah pada tablet, tapi itu hanya menambah tekan tombol tambahan untuk proses login pada desktop atau laptop. Anda dapat menonaktifkan layar kunci dengan registry hack cepat.

Kami sebelumnya telah memberikan instruksi untuk menonaktifkan lock screen, tetapi ini diperlukan group policy editor. Setelah Anda telah membuat tweak ini, Windows akan selalu pergi langsung ke password prompt, melompat lock baru.

Cepat Menonaktifkan Lock Screen


Jika Anda tidak ingin mengedit registri dengan tangan, kami telah melakukan pekerjaan untuk Anda. Cukup klik di sini dan download file zip ke komputer Anda:

Download DisableLockScreen.zip





Buka file yang didownload dan double-klik file DisableLockScreen.reg untuk menonaktifkan lock screen pada komputer Anda. (Jika Anda ingin tahu apa file .reg yg akan melakukannya, Anda dapat klik kanan dan pilih Edit untuk memeriksanya sebelum mengimpor.)


Setelah Anda telah mengimpor file, Anda selesai - Anda bahkan tidak harus me-restart komputer Anda. Jika Anda ingin lock screen kembali nanti, cukup klik ganda file EnableLockScreen.reg.

Manual Mengedit Registri


Jika Anda lebih suka mengedit registri secara manual, ikuti petunjuk di bawah:

Buka registry editor dengan menekan tombol Windows, mengetik regedit, dan menekan Enter. Jika Anda berada di Windows 10 Anda hanya dapat membuka Start Menu dan ketik di sana sebagai gantinya.



Arahkan ke kunci registri berikut:

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows\Personalization

Jika Anda tidak melihat kunci Personalization, klik kanan tombol Windows di atasnya, titik New, dan buat kunci bernama Personalization.


Klik kanan di panel sebelah kanan dan ciptakan DWORD value baru bernama NoLockScreen.


Klik dua kali NoLockScreen value dan masukkan nilai 1.



Tutup registry editor dan Anda selesai - Anda bahkan tidak harus me-restart komputer Anda.

Untuk mengaktifkan kembali lock screen di masa depan, baiknya hapus NoLockScreen value dari registri Anda atau set ke 0.
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment