Bagaimana Uninstall, Menonaktifkan, dan Menghapus Windows Defender. Juga, Bagaimana Mematikannya

Jika Anda sudah menjalankan suite lengkap anti-malware, Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Windows Defender sudah diinstal dengan Windows, dan mungkin membuang-buang sumber daya berharga. Berikut adalah cara untuk menyingkirkan itu.

Sekarang, hanya harus jelas, kita tidak mengatakan bahwa kita benci Windows Defender. Perlindungan spyware lebih baik daripada tidak, dan itu dibangun dan gratis! Tapi ... jika Anda sudah menjalankan sesuatu yang memberikan perlindungan anti-malware bagus, tidak perlu untuk memiliki lebih dari satu aplikasi yang berjalan pada satu waktu.

Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 10


Buka Windows Defender menggunakan pencarian Start Menu, dan kemudian klik pada Settings di bagian kanan atas jendela.



Anda akan disajikan dengan dialog Settings. Anda juga bisa mendapatkan di sini dari Settings -> Update & Security -> Windows Defender, tentu saja.

Sekarang hanya beralih bahwa perlindungan real-time pengaturan untuk Off. Anda juga dapat mematikan item Cloud-based Protection jika Anda ingin.



Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 7 atau 8


Sayangnya, Windows Defender sepenuhnya dibangun ke Windows, dan Anda tidak akan benar-benar meng uninstall. Apa yang bisa kita lakukan, bagaimanapun, adalah menonaktifkannya.

Buka Windows Defender, pergi ke Tools pada menu atas, kemudian klik Options.



Sekarang klik pada Administrator pada panel sebelah kiri, jangan centang kotak "Use this program", dan klik tombol Save.



Anda kemudian akan diberitahu bahwa program ini dimatikan. Awesome!



Jika Anda benar-benar ingin memastikan bahwa itu tidak pernah datang kembali, Anda juga dapat membuka panel Services melalui Control Panel, atau dengan mengetik services.msc ke Start Menu search atau run boxes. Cari Windows Defender dalam daftar dan double-klik padanya ...



Dan kemudian Anda dapat mengubah jenis Startup ke Disabled.



Sekarang lagi, kita tidak perlu menganjurkan bahwa Anda menyingkirkan Windows Defender. Pastikan Anda menjaga diri dilindungi dari malware!

Pastikan Anda Menggunakan Antivirus


Anda tidak ingin menjalankan tanpa antivirus. Ada terlalu banyak malware di luar sana untuk menelusuri web tanpa beberapa jenis perlindungan.

Kaspersky dan BitDefender secara konsisten peringkat di atas baik AV-Test dan peringkat AV-Comparatives, dan kami telah menggunakan kedua produk dengan hasil yang baik. Mereka tidak bebas, tetapi sebagian besar antivirus gratis di luar sana yang bundling omong kosong tambahan atau mencoba untuk mengarahkan mesin pencari Anda untuk solusi mereka "aman" yang tidak benar-benar aman dan hanya menunjukkan Anda lebih iklan atau mata-mata pada kebiasaan belanja Anda.


Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment