Menyesuaikan Menu Send To di Windows 10, 8, 7, atau Vista

Anda sudah melihat SendTo folder dalam tindakan setiap kali Anda klik kanan-file dan pilih Send To folder dari menu konteks. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan item dalam menu ini.

Silakan, klik kanan file dan pilih Send To dari menu. Anda akan melihat sesuatu yang tampak seperti ini:




Mengubah Pintas Send To


Untuk sampai ke folder SendTo, Anda harus membuka jendela Explorer, dan kemudian paste di berikut ke address bar.

shell:sendto

Ini adalah nilai khusus yang benar-benar memetakan ke folder yang sebenarnya, yang ditemukan di C:\Users\<usernamekamu>\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\SendTo

Sekarang Anda akan melihat sekelompok pintas, yang dapat Anda ubah atau hapus sesuai keinginan Anda. Penerima fax? Sungguh? Kedengarannya seperti salah satu yang baik untuk dihapus.



Menambahkan Item ke Menu Send To


Katakanlah Anda ingin menambahkan item ke menu Send To untuk membuka file di Notepad. Anda hanya bisa menyeret shortcut untuk Notepad dalam folder ini, atau membuat shortcut baru. Sekarang Anda dapat melihat item Notepad baru di menu:



Metode ini harusnya bekerja untuk setiap aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuka file dengan menggunakan argumen baris perintah.
Share on Google Plus

About Acep Js

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment